Rabu, 30 November 2011

Kinerja Guru Sertifikasi Harus Berubah !

Dalam acara puncak peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-66 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Sentul International Convention Center, Citeureup, Jawa Barat, Rabu (30/11), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan sambutan, di dalam sambutannya presiden menyampaikan setidaknya ada banyak kemajuan dicapai dalam dunia pendidikan, tetapi masih ada pula yang perlu dikoreksi lagi, seperti kinerja guru yang telah lulus sertifikasi belum banyak berubah. 

Presiden juga mengatakan pemerintah telah mengalokasikan dana untuk sektor pendidikan, sebesar Rp 266,9 triliun, dan tahun depan pemerintah mengusulkan Rp 286,6 triliun. Anggaran tersebut termasuk peningkatan kualifikasi dan sertifikasi guru untuk mencapai jenjang D4 dan S1.

Anggaran untuk sektor pendidikan semakin besar dan sangat besar harapan dari semua pihak apalagi  masyarakat dapat meningkatkan semua yang diperlukan untuk pendidikan, seperti sertifikasi guru dan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), yang tentunya akan berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan bagi bangsa ini, sebab percuma saja jika biaya yang begitu besar yang dikeluarkan negara ini untuk sektor pendidikan tidak mampu memperbaiki kualitas pendidikan di negeri ini. Harapan masyarakat adalah guru-guru yang telah menerima sertifikasi kinerjanya semakin baik untuk kedepannya.

1 comments:

Poker Chips - Casino - JTM Hub
Get chips delivered straight to your door and receive 양산 출장마사지 instant delivery! All 인천광역 출장안마 Poker Chips in 강릉 출장샵 denominations from US$9.50-$29.50 - Get Poker Chips delivered straight to your 제주 출장샵 door and receive instant 김포 출장샵 delivery!

Posting Komentar

Silahkan menyampaikan pendapat anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...